Kamis, 06 September 2007

Hati ini




Aku tak tau keinginan Yang Kuasa, namun mungkin aku aku hanya bisa yakini dan percayai Sang Pencipta. Dalam diri ini masih penuh dosa yang bergelimpangan dan aku tidak tau haruskah taubat? Karena aku hanya bisa mohon ampun agar kejadian-kejadian yang terburuk tidak akan pernah terulang kembali….yang bisa membuat hati gelisah dan khawatir. Ya, mungkin kesedihan, kesenangan kadang selalu membutakan mata hati ini sehingga kita tidak tau apakah itu baik atau buruk untuk kita….

Insan kAdang tAk tErjaga,...jAnji kAdanG tErAbaikAn,...hAti kAdang bErpRAsangkA,...SikAp kAdAnG mEnyAkiTkaN iTulAh manuSiA mAkA pandanG /lihatlAh manusiA iTu dari hatinya yang dalam jAngAn daRi pEnampilan nya

erik-lupuz

Tidak ada komentar:

IP

Sign by Dealighted -

WARNING !!

WARNING !!
Awas waspadalah Virus Akan selalu mengintai anda !!!